Fakultas Syariah

Fakultas Syariah UIN Saizu Purwokerto Kuatkan Kerjasama IICColaSS dengan IAIN Kudus

Purwokerto- Fakultas Syariah UIN Saizu Purwokerto dan IAIN Kudus berkomitmen melakukan sejumlah kerjasama. Salah satunya terkait penyelenggaraan International Collaboration Conference on Law, Sharia and Society (IICColaSS).

Hal itu menjadi salah satu topik pembahasan dalam kunjungan IAIN Kudus ke Fakultas Syariah UIN Saizu Purwokerto pada hari Jumat (19/1/2024). Acara penyambutan bertempat di Ruang Rapat Fakultas Syariah UIN Saizu Purwokerto.

Rombongan IAIN Kudus diterima Dekan Fakultas Syariah, Dr Supani dan jajarannya di UIN Saizu Purwokerto. Sementara rombongan dari IAIN Kudus dipimpin Dekan Fakultas Syariah Prof Any Ismayawati.

Menurut Dr Supani, kegiatan ini bertujuan untuk melanjutkan kerjasama terkait penyelenggaraan IICColaSS kedepannya. Dr Supani menyampaikan selamat datang kepada rombongan dari Fakultas Syariah IAIN Kudus.

Pihaknya berterimakasih IAIN Kudus meluangkan waktu berkunjung ke Fakultas Syariah. “InsyaAlloh Fakultas Syariah UIN SAIZU Purwokerto juga akan melakukan kunjungan balik ke IAIN Kudus agar silaturhami dan kerjasama tetap bisa terjalin dengan baik,” jelasnya.

Selain itu, Dr Supani menyampaikan pentingnya koordinasi lebih lanjut sebagai evaluasi dari penyelenggaraan IICColaSS pada tahun sebelum-sebelumnya yang akan di pandu oleh Wadek I Fakultas Syariah UIN SAIZU Purwokerto pada acara ini.

Sementara Prof Any Ismayawati berterimakasih atas sambutan luar biasa Fakultas Syariah UIN Saizu Purwokerto. Pihaknya siap menyambut kedatangan rombongan dari Fakultas Syariah ke IAIN Kudus.

Lebih lanjut Any meminta kerjasama untuk dipertahankan dan dikembangkan. Kerjasama yang sudah terjalin khususnya ke luar negeri perlu diperluas dengan menggandeng negara-negara muslim lain.

Kemudian dilanjutkan rapat koordinasi untuk penyelenggaraan IICColaSS yang dipandu Wadek I Bidang Akademik Fakultas Syariah UIN Saizu Purwokerto Dr Muhammad Iqbal Juliansyah Zen dan Inna Fauziatal Ngazizah, dari IAIN Kudus.

Acara ini menentukan panitia IICColaSS tahun 2024 dan diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan cendera mata. (AR)

UIN Saizu Maju

Bagikan:
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Skip to content